Kelurahan Pangkalan Jati Cinere Ikut LKI Tingkat Kota Depok

Depok, Merdeka Pos, – Kelurahan Pangkalan Jati mewakili Kecamatan Cinere ikuti Lomba Kinerja dan Inovasi (LKI) Kelurahan tingkat Kota Depok. Dengan mengusung berbagai inovasi program seperti tertib administrasi, disiplin kehadiran pegawai, kemudahan dan kecepatan pelayanan, sosialisasi perda, pemenuhan sarana kerja staff,, tempat ruang tunggu dan halaman parkir nyaman dan asri, serta berbagai program pada masyarakat. Demikian hal itu tampak saat Tim penilaian Lomba Kinerja dan Inovasi (LKI) Kelurahan menyambangi Kantor Kelurahan Pangkalan Jati Kamis, 25/10/2018.

Keterangan Camat Cinere H.Muchsin Mawardi mengatakan, pihaknya komitmen pada program lingkungan bersih, hal itu dilakukannya dengan menutup Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar di RT 01 dan RT 04 menjadi taman kelurahan. Selain itu ada program RW Ramah Anak yang dijalankan oleh 4 RW dari 7 RW, yang ada..

menurutnya Lomba Kinerja dan Inovasi (LKI) Kelurahan menjadi momentum evaluas perbaikan pelayanan di masing-masing kelurahan. Hal itu merupakan suatu pencerahan, dengan masukan konstruktif untuk mewujudkan pelayanan yang kuat, dirinya berharap semua yang ditampilkan merupakan usaha terbaik. semoga mendapatkan hasil yang terbaik.(k7)

Author: barata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *