Terbongkar! Ini Nama yang Disebut Pengacara Habib Rizieq di Balik Kasus Chat Whatsapp

Advertisemen

MerdekaPos - Pengacara Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera tidak menjawab ketika ditanyakan apakah tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) telah menyelidiki dugaan rekasaya kasus chat mesum yang menyeret kliennya.

Kapitra hanya menyebut salah seorang warga Surabaya bernama Phillip yang handphone (Hp)-nya dikloning oleh seseorang.

"Jadi Phillip itu mengatakan hp-nya dikloning, polisi harusnya mengusut ini. Kami juga sedang," kata Kapitra di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2017).

Ketika ditanyakan apa peran Phillip dalam kasus chat mesum tersebut, Kapitra mengatakan pihaknya belum mengetahui sejauh itu.

"Kita pokoknya ada kecurigaan terhadap beberapa orang. Biar aja polisi (yang urus). Jadi awalnya ada statement Habib terkait laporan Phillip ini kepada Polda Jatim (Jawa Timur) bahwa hp-nya dikloning," jelas Kapitra.

Kapitra kemudian menyebut satu sosok lagi bernama Steven Jong yang diduga menjadi pelaku yang mengunggah chat mesum tersebut.

"Harusnya Polda Metro kejar orang ini. Jadi gini, pelakunya namanya Steven Jong, diupload diakun dia. Jadi akunnya philip dikloning Steven," pungkas Kapitra. [arah]

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close