Mahasiswa Sulteng Ancam Bubarkan Kongres PMII

Advertisemen

MerdekaPos - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Palu, dan Forum Komunikasi Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kaili Indonesia, menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Palu, Rabu (17/5/2017).

Aksi ini terkait pernyataan Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Aminuddin Ma'ruf yang menyebut Sulawesi Tengah adalah pusat radikal Islam dan pusat dari gerakan menentang NKRI, saat pembukaan Kongres PMII ke 19, di Auditorium Masjid Agung Darussalam, Palu, Selasa (16/5/2017).

Koordinator lapangan Nuryadin meminta, Aminuddin Ma'aruf harus belajar kembali soal konflik di Sulawesi Tengah. Aminuddin Ma'aruf juga harus meminta maaf kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

"Dalam jangka waktu 1 x 24 jam dia harus minta maaf, jangan salahkan kami kalau Kongres PMII yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Kota Palu akan dibubarkan," tegas Nuryadin dalam orasinya. [sic]

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close