3000 Hafidz Qur’an di Gaza Pawai Selamatkan Al-Aqsha

Advertisemen


Tiga ribu penghafal Al-Quran Gaza melakukan pawai Selamatkan Aqsha. Pawai tersebut dipimpin oleh Fathi Hammad. Ia menghimbau kepada seluruh keluarga Palestina agar bersemangat mencetak generasi Qur’ani di rumah masing-masing, sebagaimana dilaporkan Hidayatullah.com pada Senin (7/12/2015).

Ketiga ribu pemuda dan anak-anak penghafal Al-Quran Gaza memadati jalanan Kamp Jabaliya, utara Gaza, belum lama ini dalam aksi “Selamatkan al Aqsha!” Mereka berasal dari Pesantren Tahfidz Al-Quran yang bertempat di masjid-masjid Kawasan Jabaliya.

“Mereka mengenakan dan menampakan jargon-jarogon yang menyampaikan satu pesan bahwa perlawanan adalah satu-satunya jalan menuju Kemerdekaaan!” ujar HAMAS melalui laman resmi hamas.ps.

Dalam kata sambutannya, Perwakilan HAMAS, Fathi Hammad mengatakan bahwa hanya dengan Al-Quran Palestina dapat merdeka.

“Bila kalian melihat saat ini para pejuang Intifada yang melawan dengan bat dan pisau, mereka adalah generasi yang diterangi dadanya oleh cahaya Al-Quran,” ujarnya di hadapan ribuan anak Penghafal Al-Quran.

Dalam kesempatan yang sama, Fathi Hammad menghimbau kepada seluruh keluarga Palestina agar bersemangat mencetak generasi Qur’ani di rumah masing-masing.

“Karena pertempuran sesungguhnya adalah ketika Zionis harus berlawanan dengan mereka yang terbina oleh Al-Quran!” pungkas Fathi Hammad .

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close