Umat Kristen Demo Tolak Masjid, Sebut Manokwari “Kota Injil”

Advertisemen


Saat ini kelompok Kristen kembali lakukan demo tolak pembangunan masjid di Manokwari.
Masjid yang mereka tolak adalah Masjid Rahmatan lil Alamin di Andai, Manokwari, Papua. Alasannya, Manokwari kota ”Injil”.

Padahal sejauh ini Masjid Rahmatan lil Alamin sudah penuhi semua syarat perundangan, termasuk PB 2 Menteri. “Alasan penolakan mengada-ada,” demikian info yang didapat redaksi voa-islam.com.
Massa sekarang bergerak ke arah kantor Gubernur (posisi masjid tidka jauh dari kantor Gubernur). Dan massa akan melewati masjid tersebut.

Namun sayang, lagi-lagi keridakadilan terhadap muslim pun terlihat kembali. “Sebanyak 10 truk kawan-kawan Muslim yang ingin bantu amankan Masjid ditahan pihak keamanan. Mereka dilarang masuk Manokwari oleh aparat.”

Sebenarnya, sebagaimana mengutip dari akun Twitter milik DPP FPI, info soal demo tolak Masjid ini sudah lama didengar beberapa hari lalu. Sedianya akan direncanakan pada hari libur HUT GKI beberapa hari lalu, namun batal.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close