Trump: Jika Saya Jadi Presiden, Saya Akan Awasi Tiap Masjid di AS

Advertisemen
Miliarder dan calon kandidat presiden dari Partai Republik AS, Donald, Trump, menyatakan bahwa dirinya akan memasang kamera pengawas di setiap Masjid di Amerika Serikat, mengontrol program pengungsi Suriah dan membolehkan metode penyiksaan “waterboarding” jika memenangkan pemilu presiden pada tahun 2016 mendatang.
Pernyataan ini dikatakan Trump dalam wawancaranya dengan jaringan berita ABS pada Minggu () malam, seraya mengingatkan bahwa AS harus mulai mengintensifkan pengawasan di masjid-masjid, khususnya di wilayah New York City, pasca insiden Paris Attack pada 13 November kemarin

Trump melanjutkan, “Saya mengizinkan penyiksaan waterboarding sebagai balasan atas apa yang mereka lakukan kepada kami.”
Sementara itu mengenai program pengungsi Suriah, Trump menekankan bahwa dirinya akan membuat database tentang para pengungsi dan akan diawasi selama mereka tinggal di AS hingga akhirnya keluar dari negara Ini.
Ini bukan pernyataan kontroversi pertama yang dikeluarkan oleh pengusaha real estate kawakan AS. Sebelumnya Trump dalam wawancarany dengan wartawan pernah mengatakan bahwa Saudi tidak lain adalah “sapi perah” bagi AS. (Cnnarabic/Ram)
sumber: eramuslim

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close