PKS tak Lagi Gunakan Islam Sebagai Slogan Utama

Advertisemen
Sekjen DPP PKS, Taufik Ridho

Partai Keadilan Sejahtera berkomitmen tak lagi mengusung agama sebagai salah satu semboyannya. Islam tak lagi menjadi simbol partai berlambang padi dan dua bulan sabit.
"Saat ini masyarakat sudah mulai mencair, masyarakat sudah tidak terlalu mempermasalahkan mana partai islam dan mana partai nasionalis," ujar Sekjen PKS Taufik Ridho kepada Republika.co.id, Selasa (3/11).
Menurutnya, agama tak lagi menjadi nilai jual tinggi sebuah partai. Ini dikarenakan partai nasional memiliki program kegiatan keagamaan yang hampir tidak jauh berbeda. 
Meski tak menjadi simbol, tetapi tetap Islam menjadi landasan PKS. PKS saat ini lebih mengedepankan slogan berkhidmat pada umat. Artinya agenda utama PKS lima tahun ke depan adalah demi kesejahteraan rakyat.
Taufik mengatakan pihaknya ingin mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat dengan lebih modern. Pelayanan masyarakat merupakan program yang paling dibutuhkan dan akan terus dilakukan tanpa memandang ada pilkada ataupun pemilu.

Sumber : http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/15/11/03/nx8974365-pks-tak-lagi-gunakan-islam-sebagai-slogan-utama

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close