Lagi, Muncul "Nabi Baru" bernama Hadasari

Advertisemen


Belakangan ini laman media sosial dibuat gempar sejak kemunculan nabi baru. Seorang perempuan paruh baya yang mengaku dirinya adalah nabi. Namanya Hadasari.

Di atas kertas putih ia menuliskan tentang pemberitaan kenabiaannya.

“Ini pemberitaan kenabian Hidasari Nabiyulla Putri Makota Raja Gowa”

Tulisan tersebut di tulis dengan tulisan tangan alias memakai bolpen, dengan ejaan yang acakadut. Lalu bawahnya baru dengan ketikan komputer.
Berikut salinannya:




Terang ulah nabi “alay” itu mengundang beragam komentar.

“Boleh dong minta nomor hp-nya, di rumah saya lagi butuh pembantu. Mau terkenal harus ngaku -ngaku pakai nabi segala masih cetek tuh otaknya ataupun nggak punya otak,” tulis Rama Kamal Rega.

“Salah satu tanda akhir zaman adalah ada orang yang mengaku dirinya nabi, padahal sudah jelas diterangkan bahwa nabi dan rasul terakhir ialah Nabi Muhammad saw, tidak ada lagi nabi dan rasul setelahnya jika memang ada dia yang pantes mendapat gelar Al-kadzab(seorang pendusta) yang membawa ajaran sesat dan menyesatkan!” ucap Edi Ali.[Paramuda/BersamaDakwah/DakwahMedia]

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close