Ketua Umum ANNAS Menduga Aliran Sesat Syiah di Balik Propaganda Penolakan Syaikh Al-Arifi

Advertisemen
Ketua Umum ANNAS Menduga Aliran Sesat Syiah di Balik Propaganda Penolakan Syaikh Al-Arifi
Ketua Umum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANAS), KH Athian Ali Dai menyayangkan bila ulama Ahlus Sunnah wal Jamaah asal Saudi, Syaikh Muhammad Al-Arifi gagal hadir member ceramah di Masjid Istiqlal, Jakarta.
Hal itu disampaikan KH Athian Ali, mengingat gencarnya propaganda dusta, bahwa Syaikh Al-Arifi adalah pendukung ISIS. (Baca: BNPT Tuduh Syaikh Al-Arifi Dukung ISIS, Ustadz Bachtiar Nasir: Salah Besar!)
Ia menduga, di balik penolakan ini ada campur tangan aliran sesat syiah.
“Kemungkinan itu sangat ada. Siapa pihak yang menentang hadirnya Syaikh Al-Arifi, tentu alamatnya sudah langsung tertuju kepada kelompok Syiah,”
Kemungkinan tersebut didasari bahwa selama ini Syaikh Al-Arifi dikenal sebagai ulama yang tegas menentang Syiah.
“Beliau adalah ulama yang paling tegas menentang Syiah,” ujarnya.
Tak hanya itu, Syaikh Al-Arifi juga dikenal sebagai sosok ulama yang sangat peduli terhadap perjuangan kaum Muslimin di Suriah.
Dari berbagai khutbahnya terlihat, ia begitu berapi-api membakar semangat kaum Muslimin, saat Umat Islam di Suriah dibantai oleh rezim Syiah Nushairiyah, Bashar Al-Assad.(panjimas/dakwahmedia)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close