Ironi, KMP Tetap Dukung dan Setia pada Setya Novanto

Advertisemen


Koalisi Merah Putih (KMP) menyatakan mendukung Setya Novanto dalam kasus laporan pencatutan nama presiden dan wapres ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Hal ini dinyatakan dalam pertemuan petinggi KMP di kediaman Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jumat (20/11).

Setya Novanto yang hadir dalam pertemuan, menerangkan bahwa dirinya tidak melakukan seperti yang dilaporkan Menteri ESDM Sudirman Said kepada MKD.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengaku percaya dengan apa yang disampaikan Setya serta menyerahkan persoalan ini ke MKD agar diproses dengan sebaik-baiknya.

“Kadang-kadang politik begitu, kita berharap ada kesejukan. Kita butuh kerjasama, kekompakan dalam membangun bangsa. Kalau gini terus kita capek,” kata Prabowo.

“MKD yang akan menilai, katanya. agar aman harus dipelajari, katanya rekaman direkayasa kita nggak tahu, makanya biar diproses. Pihak beliau (Novanto) menjelaskan tidak mencatut nama presiden,” tambahnya.

Pertemuan petinggi KMP di kediaman Prabowo ini juga dihadiri oleh Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Waketum Gerindra Fadli Zon, Waketum Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto, dan Idrus Marham.

Kemudian Presiden PKS Sohibul Iman, Ketum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz, dan PAN diwakili oleh Amien Rais.

(Karel Stefanus Ratulangi)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close