Fakta Perang Suriah : ISIS Tidak Ada di Aleppo ! Rusia Serang Siapa ?

Advertisemen
Sebuah kantor berita Independen bernama ANA Press mengirimkan salah seorang reporternya untuk langsung terjun ke Suriah, khususnya ke kota Aleppo, salah satu kota yang paling sering diserang oleh Rusia. Untuk melihat, benarkah ada ISIS di kota tersebut, sebagaimana yang diketahui, kota Aleppo berada di dalam kontrol Mujahidin Suriah dari berbagai faksi, mereka menjaga dan merawat penduduknya.


Wawancara yang dilakukan delegasi wartawan tersebut secara acak kepada penduduk Aleppo dan perjalanannya menelusuri kota Aleppo menunjukkan bahwa ISIS sama sekali tidak eksis di kota tersebut. ISIS memang sempat hadir di kota tersebut pada tahun 2014, tapi setelah itu, ia diusir oleh penduduk kota karena aktivitasnya yang suka mengkafirkan kaum Muslimin dan membunuhi mujahidin.

Beberapa bulan terakhir ISIS memulai kampanye untuk merebut kembali kota Aleppo, tapi senantiasa dihadang oleh para Mujahidin, baik itu Jabhah Nushrah, Ahrar Syam, Jaisyul Fath, maupun kelompok-kelompok Mujahid mukhlis lainnya. Sampai detik ini, ISIS tidak pernah bisa menguasai kota Aleppo, mereka hanya sempat menginjakkan kaki di wilayah pedesaan pinggiran utara Aleppo/North Reef Aleppo.

Berikut ini video dari ANA PRESS yang menunjukkan bahwa serangan militer Rusia ke Suriah tidak lebih dari agenda koalisi kekuatan kafir dunia untuk menekan mujahidin agar tunduk dibawah kekuatan internasional.


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close