Dukung Airin di Pilkada Tangsel, PKS mulai genjot mesin politik

Advertisemen



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung pasangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Ketua DPD PKS Tangsel, Unggul Wibawa mengatakan sudah memantapkan strategi untuk memenangkan calon petahana tersebut.

"Strategi pemenangan sudah kita mantapkan, kita akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin," kata Unggul kepada wartawan, Kamis (28/7).

Unggul menyebutkan, beberapa strategi yang akan dipergunakan yakni mengaktifkan dan mengoptimalkan peran kader dan jaringan partai sampai di tingkat paling bawah.

Sehingga dipastikan, jaringan partai di tingkat paling bawah yang ditopang dengan kerja kader, akan bisa dioptimalkan dan diperkuat bagi pemenangan di pilkada.

"Mesin politik PKS sudah mulai kita panaskan jelang pilkada ini untuk mengantarkan kembali Airin-Davnie jadi wali kota-wakil wali kota untuk periode kedua," jelasnya.

Untuk itu, kader PKS akan memaksimalkan jaringan konstituen yang sudah dibentuk anggota legislatif dari partai itu. Sebab masingmasing anggota legislatif sudah memiliki jaringan konstituen, dan diharapkan bisa memobilisasi dukungan suara bagi pemenangan kandidat diusung PKS.

"Anggota legislatif PKS yang sekarang pun, sudah kita arahkan untuk bisa memenangkan kandidat yang kita usung di pilkada," terangnya.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close