Ya Allah...Yahudi Serang Perkampungan Di Hebron

Advertisemen


RATUSAN Yahudi dilaporkan telah menyerang sejumlah perkampungan di Hebron, Tepi Barat sejak Sabtu (17/10/2015). Warga Yahudi menyerang perkampungan ini di bawah perlindungan pasukan Israel.

Para saksi mata menegaskan, Yahudi menyerang rumah-rumah warga Palestina dengan didukung pasukan penjajah Israel di kampung Jabal Jauhar, Jabal Jalis, Harah Abu Isneina, Harah Syaikh, Zahid, Mahawir dan Dabuya, PIC melaporkan.

Para Yahudi menyerang rumah-rumah warga dengan batu dan mengepungnya sebelum melakukan penyerbuan. Mereka juga menahan sebagian penduduk kampung di luar rumah serta merusak barang-barang di dalamnya.

Akibat serangan tersebut, seorang bocah terluka terkena pecahan botol. Sementara sejumlah pemilik rumah ditahan. Peristiwa berkembang sehingga korban luka bertambah menjadi 3 orang, seorang laki-laki berusia 40 tahun dan 2 bocah.

Warga Hebron sempat menyerukan permintaan tolong melalui pengeras suara di masjid-masjid untuk menghadang serangan Yahudi. Sementara itu ratusan warga bersiaga di sejumlah perkampungan Hebron. [sm/islampos]

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close