Turki Tewaskan 5 Anggota ISIS yang Terlibat dalam Kematian Perwira

Advertisemen

daes
LIMA militan ISIS yang diduga terlibat dalam pembunuhan petugas Turki pada Kamis lalu telah tewas, sumber Perdana Menteri Turki mengatakan hari Jumat kemarin (24/7/2015), lapor Anadolu Agency.

Sebelumnya dilaporkan seorang bintara Turki, Yalcin Nane, tewas dan dua sersan Turki terluka ketika tembakan diyakini datang dari arah Suriah menyerang personil berseragam di provinsi Kilis selatan Turki pada hari Kamis.

Pasca insiden, Perdana Menteri Ahmet Davutoglu mengunjungi pusat koordinasi Perdana Menteri Jumat kemarin dan menghadiri pertemuan dengan para pejabat keamanan senior dan menteri kabinet untuk membahas perkembangan pasca pembunuhan petugas.

Wakil Perdana Menteri Yalcin Akdogan, Staf Umum Kedua Presiden Yasar Guler, Menteri Kehakiman Kenan Ipek dan Celalettin Lekesiz, direktur jenderal departemen keamanan juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Komandan angkatan udara memberitahu Davutoglu tentang serangan udara yang menargetkan posisi ISIS di seberang perbatasan di Suriah, pada Jumat.

Sumber mengatakan bahwa para pejabat tinggi Turki diberi penjelasan tentang operasi sukses yang melanda target utama, tanpa menyebabkan kerusakan bangunan di dekatnya.

Pada hari Jumat pagi, pesawat F-16 Turki menghanam tiga target ISIS di wilayah Suriah. F-16 Turki melakukan operasi tanpa melanggar wilayah udara Suriah, menurut pernyataan dari Perdana Menteri. [fq/islampos]


islampos mobile :



Yuk Share :

Redaktur: Al Furqon

from Islampos



from
via Pusat Media Islam

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close