Tulis Grafiti Anti Arab dan Hina Nabi, Ekstremis Yahudi Sebar Kebencian

Advertisemen

Palestina-grafiti anti arab dan hina nabi dalam bahasa ibrani-jpeg.imagePALESTINA (SALAM-ONLINE): Sekelompok ekstremis Yahudi menyebarkan kebencian kepada Muslim Palestina dengan membuat grafiti di tembok-tembok permukiman warga di Beit Safafa, pada Selasa (30/6).

Grafiti yang ditemukan pada dinding masjid tersebut ditulis dalam abjad dan bahasa Ibrani. Kata-kata hinaan tersebut berbunyi ‘Muhammad adalah babi’ dan ‘batu-batu teror’, demikian lansir Ma’annews, Selasa (30/6).

Juru bicara untuk media berbahasa Arab, Luba al-Samri, mengatakan kepada Ma’an bahwa orang-orang Yahudi menuliskan di tembok permukiman dengan tulisan ‘Darah Arab adalah milik umum’, ‘Bunuh orang Arab’, dan hinaan lainnya yang ditulis dalam bahasa Ibrani.

Grafiti di tembok-tembok permukiman Palestina itu menunjukkan, grafiti tersebut ditulis oleh kelompok ekstremis Yahudi sayap kanan.

Dalam beberapa waktu belakangan, mereka memang gencar melakukan perusakan terhadap fasilitas atau tempat-tempat ibadah kaum Muslimin di wilayah Palestina yang dijajah. (EZ/salam-online)

Sumber: Ma’annews

from salamonline/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close