Siswi Berhijab Dapat Predikat Siswi Berbusana Terbaik Di New Jersey

Advertisemen

abrar-shahin-hijaber-cantikNEW JERSEY, muslimdaily.net – Memadukan gaya sederhana dan modern, seorang siswi berjilbab di sebuah SMA di New Jersey dinobatkan menjadi siswi dengan berbusana terbaik. Sebuah langkah yang dianggap sebagai salah satu bentuk mulai diterimanya wanita yang berjilbab di sekolah Amerika.

“Selalu ada pemandu sorak dan gadis-gadis populer yang menang, jadi saya sangat terkejut (siswi berpakaian terbaik) itu saya, seorang siswi berhijab,” ujar Abrar Shahin mengatakan kepada NorthJersey.com, demikian lansir onislam.net, Rabu 30 Juni.

Memenangkan suara sebagai siswi berbusana terbaik di  SMA Clifton New Jersey, Shahin bertujuan untuk memperbaiki citra busana Muslim di AS.

Menjadi siswi berhijab pertama yang memenangkan predikat itu, siswi SMA keturunan Palestina itu berniat untuk melanjutkan kuliah jurusan terapi fisik dan mengembangkan usaha pakaian.

“Ini suatu kehormatan untuk melihat bahwa mereka melihat kami sama dan bahwa mereka tidak hanya melihat jilbab,” katanya.

from Muslimdaily/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close