Serangan Silmultan, 13 Pasukan Boneka Tewas di Tangan Taliban

Advertisemen

taliban

Serangan Silmultan, 13 Pasukan Boneka Tewas di Tangan Taliban

Paktia (lasdipo.co)- Setidaknya lima tentara boneka tewas pada Rabu pagi (1/7) ketika sebuah ledakan bom pinggir jalan menghantam tank pasukan boneka  di distrik Khel Ahmad provinsi Paktia.

Dalam serangan yang sama, dua tentara boneka tewas dan empat lainnya luka-luka dengan kendaraan hancur di ibukota provinsi provinsi Paktia.

Masih di hari Rabu, dilaporkan oleh Shahamat, media resmi Taliban, bahwa mujahidin Taliban menembaki konvoi musuh dan dipaksa untuk berhenti di distrik Laja Mangal, Taliban berhasil menghancurkan sebuah kendaraan militer. Dalam serangan tersebut, alhamdulillah mujahidin selamat.

Dalam serangan terpisah, seorang polisi tewas dan dua lainnya luka-luka ketika Mujahidin dan polisi terlibat baku tembak di distrik Ahmad Abad. Tiga pelatih militer juga tewas dan dua lainnya luka-luka dalam pemboman pinggir jalan di ibukota provinsi provinsi Paktia .

Rep: aiman
Editor: aiman

from lasdipo/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close