Israel Melarang Perbaikan Jaringan Listrik Gaza

Advertisemen

gazapowerdopPemerintah Israel telah melarang perusahaan listrik Israel untuk memperbaiki jaringan listrik  yang memasok untuk Jalur Gaza, pejabat Palestina mengatakan pada hari Senin.

Suatu kesalahan teknis di pihak Israel memotong dua jaringan listrik utama yang memasok listrik ke Jalur Gaza pada akhir pekan.

Jaringan listrik No 8, yang menyediakan listrik untuk Gaza tengah dan sebagian wilayah Khan Younis, mati tiga hari yang lalu, dan jaringan Al-Qubba, yang menyediakan listrik ke Kota Gaza, mati pada hari Minggu, menurut Days of Palestine.

Pejabat Perusahaan Distribusi Listrik Gaza mengatakan perusahaan berusaha untuk bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Otoritas Palestina untuk memperbaiki jaringan yang rusak, namun mengatakan pasukan pendudukan Israel menghalangi upaya mereka.

Gaza saat menerima listrik dari wilayah pendudukan Israel, Mesir, dan pembangkit listrik di Gaza sendiri.(imemc.org, 21/7/2015)

Baca juga :

  1. Pesawat Israel Melancarkan Serangan di jalur Gaza
  2. Pembangkit Listrik Gaza Mati Karena Sengketa Pajak Palestina
  3. Tentara Israel Tembak Mati Remaja Palestina di Gaza
  4. Kelangkaan Listrik di Gaza Ancam Nyawa Warga
  5. Bom Israel Tewaskan Anak Palestina Di Gaza

from Hizbut Tahrir/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close