“Israel” merobohkan Masjid satu-satunya di Negev

Advertisemen

NEGEV (Arrahmah.com) Tentara pendudukan “Israel” mengeluarkan perintah untuk menghancurkan Masjid satu-satunya di kota Rakhma Negev, yang berada di sebelah selatan wilayah Pendudukan, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, Selasa (16/6/2015).

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa pasukan pendudukan “Israel” meluncur ke desa itu dan mengancam akan merobohkan masjid.

Sementara itu, anggota Knesset Arab Talab Abu Arar mengatakan dalam sebuah pernyataan pers pada Selasa (16/6) bahwa pembongkaran Masjid merupakan pelanggaran mencolok terhadap kebebasan beribadah dan hak untuk hidup bermartabat bagi ummat Islam.

Tindakan seperti itu adalah bukti yang tak tahu malu dari kebencian yang mendalam dan rasisme,katanya.

Tapi “Israel” tahu benar bahwa kebijakan yang menindas dan prosedur pembongkaran yang dilakukan setiap hari di Negev. . . tidak akan meredam ruh kami atau memaksa kami untuk menyerahkan tanah dan agama kami.

(ameera/arrahmah.com)

from Arrahmah



from
via Pusat Media Islam

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close