Seorang Ditangkap dalam Penggerebekan Pusat Budaya Islam di Jerman

Advertisemen

image


BERLIN, muslimdaily.net - Polisi di kota utara Jerman Bremen memberi peringatan akan bahaya tinggi dari militan Islam. Mereka mengatakan meningkatan kehadiran mereka di pusat kota serta meningkatkan perlindungan komunitas Yahudi.


Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan telah menggerebek pusat budaya Islam, menahan beberapa orang untuk pemeriksaan identitas dan menangkap satu orang sehubungan dengan sebuah tindakan. Seorang juru bicara polisi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut.


“Sejak kemarin malam pihak berwenang di Bremen memiliki indikasi, berdasarkan pengetahuan dari polisi, badan intelijen dalam negeri dan otoritas federal, dari ancaman meningkat dari ekstrimis Islam,” kata pernyataan polisi.


Awal bulan ini parade karnaval di kota utara Jerman Braunschweig dibatalkan dengan pemberitahuan singkat karena adanya ancaman serangan yang mereka sebut dafi militan Islam. (reuters)





Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close