Az-Zikra: 34 Pelaku Penyerangan Pemukiman Az-Zikra Mengaku Syiah

Advertisemen

Semua tersangka di tahanan Polres Bogor serempak mengangkat tangan dan mengakui mereka betul-betul orang Syiah



Az-Zikra: 34 Pelaku Penyerangan Pemukiman Az-Zikra Mengaku Syiah

salah satu penyerang pemukiman Az-Zikra




Hidayatullah.com- Juru Bicara Majelis Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat Ustad Ahmad Syuhada mengatakan semua tersangka kasus penyerangan Jamaah Majelis Az Zikra mengaku jika semuanya adalah orang Syiah.


“Mereka (semua tersangka yang ke-34 itu, red) menyatakan diri jika memang betul-betul orang Syiah,” kata Ustad Syuhada kepada wartawan di komplek Pemukiman Muslim Az Zikra setelah dirinya bersama rombongan selesai menemui para tersangka di tahanan Polres Bogor, Jawa Barat, Kamis (05/03/2015) Siang.


Ustad Syuhada menyampaikan ketika dia bertanya kepada para tersangka “Siapa yang bener-benar Syiah angkat tangan?” Saat itu, kata Ustad Syuhada sekitar 18 orang tersangka langsung mengangkat tangan menyatakan diri bahwa mereka orang Syiah.


Kemudian setelah itu, sambung Ustad Syuhada, ada salah satu tersangka yang dengan lugunya bertanya “Ustad kalau yang baru belajar tentang Syiah gimana?”


Dari pertanyaan itu, Ustad Syuhada menegaskan kepada para tersangka, baik yang baru belajar Syiah ataupun yang memang orang Syiah, semua bisa angkat tangan.


“Ternyata semua tersangka yang ke-34 dalam tahanan Polres Bogor serempak mengangkat tangan dan menyatakan diri mengakui bahwa mereka memang betul-betul orang Syiah,” pungkas Ustad Syuhada.*






Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close