Temui Ustadz Arifin Ilham Geng Motor Brigez Bandung Nyatakan Tobat

Advertisemen

arifin ilhamJAKARTA, Muslimdaily.net – Ustad Arifin Ilham kedatangan tamu istimewa pada Sabtu (21/2) kemarin. Ratusan anggota geng motor Brigez mengajak Arifin untuk berzikir lantaran mereka ingin bertobat.


“Kiki, ketua lapangan Brigez, datang ke rumah abang mengajak abang berzikir,” tulis Arifin dalam laman Facebook resminya seperti dikutip, Ahad (22/2/2015).


Arifin menyebutkan bahwa para anggota geng motor tersebut ingin bertobat karena telah banyak berbuat dosa. Mereka pun kemudian meminta Arifin untuk berzikir bersama.


“Bang, kami sudah capek maksiat mulu, bimbing kami hijrah, kami banyak berbuat dosa,” ucap Arifin menirukan kata-kata Kiki, ketua lapangan geng itu.


Arifin pun kemudian mengatakan bahwa dia kemudian berzikir bersama dengan ratusan anggota geng itu di Masjid Raya Kota Bandung. Saat itu hadir pula Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Acil Bimbo.


“InsyaAllah kembali zikir akbar, 1 Maret mulai pukul 17.00 WIB di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor,” ucap Arifin.


Nama Brigez sendiri mungkin tak asing di telinga warga Bandung sebab memang sudah kesohor sebagai geng motor yang memiliki anggota paling banyak. Keberadaan geng motor di Bandung bahkan sempat membuat keresahan di masyarakat sehingga diberlakukan jam malam di Kota Kembang itu.[dtk]





Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close