Raja Salman Undang Tokoh Dekat Ikhwanul Muslimin

Advertisemen

image

RIYADH, muslimdaily.net – Sumber-sumber resmi Persatuan Ulama Islam Sedunia (IUMS) pimpinan DR.Yusuf Al-Qardhawi menegaskan bahwa Sekjen IUMS Prof Dr Ali Muhyiddin Al-Qaradaghi tiba di Saudi untuk menghadiri ‘Konferensi Besar Islam’ atas undangan Raja Salman untuk membahas kontra-teroris. Seperti yang dilansir portal fj-p.com, Senin (23/02).


Para pengamat menilai bahwa langkah raja Salman sangat mengejutkan dan dalam waktu yang sama mengungkap adanya pergeseran sikap Saudi terhadap gerakan Ikhwanul Muslimin (IM) dan organisasi-organisasi yang dikenal dekat dengan IM. Para pengamat juga menjelaskan bahwa DR. Al-Qaradaghi dikenal luas di negara-negara teluk sebagai tokoh yang sangat dekat dengan IM.


Sebelumnya, pemerintah Emirate mengkampanyekan secara keras bahwa Persatuan Ulama Islam Sedunia (IUMS) pimpinan DR.Al-Qardhawi sebagai organisasi yang dimasukkan secara resmi di dalam daftar organisasi teroris dunia, sehingga undangan Al-Qaradaghi ke Saudi semakin mengejutkan, berhubung Al-Qaradaghi memimpin organisasi yang dimasukkan Emirate dalam daftar organisasi teroris.


IUMS sendiri mengumumkan berita perjalanan Sekjennya Dr Ali Qaradaghi ke Saudi untuk berpartisipasi dalam kegiatan konferensi Liga Muslim Dunia yang dibuat secara khusus untuk mengatasi terorisme.





Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 merdekapos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger
close